Agen Bio Spray Nusantara




Agen Bio Spray ,- Selamat datang dimedia oline pemasaran kami yang sederhana ini. Kami merupakan agen resmi dari produk Cosake Bio Spray, Bio Spray Gold, atau Cosake Bio Spray Gold, yang sebetulnya semua produk ini sama saja hanya berbeda kemasan yang mana sebagai wujud usaha untuk menyempurnakannya. Bagi anda yang memerlukan produk Bio Spray kami melayani pembelian Retail ( satuan ) ataupun Paket. Peluang bisnis Bio Spray di jaman sekarang ini sungguh sangat menjanjikan karena hampir semua orang sekarang itu ingin memiliki kulit putih, bersih dari berbagai noda baik jerawat, komedo, flek hitam, jamur, dll, dan Bio Spray memberikan solusi mudah tanpa ribet. disamping anda mendapat keuntungan dari produk, andapun dapat mendapatkan keuntungan bonus jika dapat menjual dalam sekala besar ( bagi member ). Disini kami tidak menyulitkan konsumen, semuanya akan kami jelaskan sambil berjalan bagi anda yang minat bergabung menjadi agen untuk wilayah kotanya.

Pada perkembangannya banyak sekali ditemukan produk-produk Bio Spray yang palsu dipasaran dengan bermodalkan harga murah dan menempatkannya diweb-web komersial terkadang dapat mengecoh para calon konsumen. Perlu diketahui bahwa Bio Spray produk MSI merupakan produk asli INDONESIA dan diproduksi di Indonesia pula namun kualitas tidak diragukan lagi, 85% konsumen dari setiap perwakilan kami merasa puas, Dan kami dapat pastikan keaslian produk kami dengan garansi uang kembali jika ternyata produk kami palsu dan tidak berkhasiat sama sekali.


~ Daftar Harga Bio Spray ~



Note : Untuk pembelian 4botol otomatis anda menjadi member kami jika anda berminat.


Cara Pemesanan.
Untuk pemesanan silahkan anda kirim SMS ke No Layanan kami di 0821-2662-9119 dengan mencantumkan format seperti dibawah ini :


BSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp /Tlp
Kirim ke 0821-2662-9119

Contoh pemesanan 1botol.
BSP : 1 Botol : Rido Roma : Jl. Asmara No.12 RT.02/RW.12 Kec. Sukasenang Kota. Tasikmalaya - Jawa Barat : 0821-2222-XXXX

Kirim ke 0821-2662-9119


Setelah anda mengirim SMS sesuai dengan format di atas, kami akan segera menginformasikan total pembayaran yang harus anda kirim, dan apabila anda menyetujuinya silahkan lakukan pembayaran dengan cara transfer ke salah satu No Rekening kami dibawah ini.

BCA Cab. Kota Tasikmalaya
No Rekening : 3210427898
Atas Nama : Ginda Ersigit


BRI Cab. Kota Tasikmalaya
No Rekening : 0100-01-054887-50-5
Atas Nama : Ginda Ersigit


Mandiri Cab. Kota Tasikmalaya
No Rekening : 131-00-1054217-5
Atas Nama : Ginda Ersigit



Setelah anda melakukan transfer pembayaran segera konfimasi kembali kepada kami di 0821-2662-9119 bahwa anda telah melakukan pembayaran. Setelah anda konfimasi kami akan langsung kirim paket anda via JNE.



PENTING !!!
Jangan Transfer ke Lain Rekening, Selain No Rekening yang ada Di Atas

__________________________________________________



Infomasi selengkapnya silahkan Hub :

SMS/Telp : 0821-2662-9119
Pin BB : 7E4EDF0C

Leave a Reply