Kandungan dan Manfaat dari BIO SPRAY

Kandungan Bio Spray ,- Salam sehat untuk kita semua. Pertama terimakasih atas ketersediaan anda singgah di Blog sederhana ini, Saya merupakan AGEN BIO SPRAY yang melayani pengiriman keseluruh Indonesia dan sangat berharap anda bisa menjadi agen untuk perwakilan kota anda. Memang pada dasarnya bagi sebagian orang tidak mengetahui apa itu Bio Spray ( khususnya orang luar Kota Tasikmalaya ) atau bahkan anda sendiripun belum mengetahuinya, sehubungan dengan itu saya akan coba jelaskan apa dan bagaimana itu Bio Spray yang kini mulai merangkak naik di pasar Indonesia.


BIO SPRAY





Pada dasarnya Bio Spray ini merupakan sebuah spray yang diformulasikan sebagai solusi bagi masalah kesehatan kulit dan penyakit dalam dengan memanfaatkan khasiat dari Penyulingan Bunga Mawar dan Ion ag+ (Ion Silver) yang kaya akan manfaat dan sangat efektif dalam bereaksi. 1 Hal yang perlu dipahami bahwa Bio Spray yang kami jual 100% terbuat dari bahan alami. Selanjutnya mari kita ketahui bagaimana khasiat dan manfaat dari Air Mawar dan Ion ag+  itu!.


Ion ag+ | Ion Silver




Ion untuk jenis ag+ ini merupakan air tanpa bau, tawar, tidak pedas, dan tidak berbahaya bagi mata, tidak mengandung radikal bebas, aman bagi organ tumbuh manusia. Dan hal yang paling utama yaitu tidak akan bereaksi meski dicampurkan dengan jenis obat-obatan lainya. Ion silver atau yang kita kenal dengan ion perak ini dapat meningkatkan pencernaan membantu dalam meregenerasi sel-sel yang mengalami kerusakan. Sangat baik dalam mencegah berbagai penyakit yang disebabkan oleh organisme seperti Virus, Jamur, Parasit, Bakteri dll, hingga 600 jenis organisme sumber penyakit dimusnahkan dalam waktu tidak lebih dari 6 menit. Sedangkan anti-biotik obat-obatan kimia hanya mampu membunuh 7jenis saja.

Taukah Anda?
Bahwa artikel perak ag+ telah dikembangkan NASA sebagai suplement untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh para Astronot ketika mereka bertugas di Luar Angkasa. Dan kini Ion Perak dapat dikembangkan di Indonesia dengan menggunakan teknologi Nano dari Jerman.

Ion perak ag+ aman digunakan, baik itu ibu hamil, bahkan baik bagi janin yang sedang dalam masa penyembuhan. Dan efektif bagi penyembuhan masalah infeksi, bakteri dan kelainan sel.

Keutamaan dari Ion Perak :
  • Apabila digunakan setiap hari dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Tidak memberikan efek/berbahaya bagi organ Hati, ginjal, lambung dan organ lainnya.
  • Memperbaiki pencernaan, memperbaiki sel serta jaringan yang rusak.
  • Tidak mengandung radikal bebas, aman untuk enzim tubuh manusia, serta tidak menimbulkan efek samping negatif jika dicampurkan dengan obat-obatan lain ataupun jamu.
  • Mampu mengaktifkan kembali sel yang rusak / meregenerasi sel ( untuk memulai dari fase regenerasi ).
  • Menyembuhkan Infeksi dan penyembuhan diri.
  • Sangat baik untuk pengobatan terapi luar, dan untuk terapi dalam gunakan dalam dosis kecil.

Bunga Mawar | Air Penyulingan Mawar




Awalnya air penyulingan bunga mawar ini dibawa oleh orang Persia tepatnya pada abad ke 10. Hingga saat inipun sebagian besar air mawar serta minyak esensial masih berasal dari daerah ini. Air bunga mawar sungguh mujarab bagi perawatan kulit bagian luar, dan orang-orang timur tengah telah lama menggunakannya sebagai ramuan tradisional, dan berikut ini merupakan khasiat dari air penyulingan mawar :
  • Perawatan Kulit
    Air bunga mawar dapat bekerja dengan baik di berbagai jenis kulit baik itu kulit berminyak ataupun kulit kering, kulit yang mudah terkena jerawat, dan dapat meremajakan kulit bagi yang mengalami penuaan. Karena air bunga mawar ini mengandung Astrigen yang berkhasiat seperti Tonik yang membantu mengurangi kemerahan akibat kapiler darah.
    .
  • Kaya akan Vitamin dan Anti-Oksidan
    Kelopak bunga mawar yang digunakna untuk membuat air mawar Bio Spray mengandung banyak Vitamin seperti : Vit A, B3, C, D, dan E, selain itu terdapat pula Flafonoid ( Anti Oksidan ), Tanin, dan Zinc. Yang terkandung baik didalam air mawar. Semua kandungan ini berfungsi untuk memperbaiki tekstur dan kesehatan kulit secara keseluruhan.
    .
  • Memberi Efek menenangkan.
    Air penyulingan mawar ini telah lama digunakan untuk mengatasi stress, ketegangan syaraf, psikosomatis, seperti stress, akibat maslah lambung, dan jantung.

Note :
Bagi anda yang memiliki alat semprot Nano, Bio Spray ini baik jika dijadikan bahan untuk isi ulang ( Refill ), caranya cukup buka bagian tutup botol dari bio spray dan tuangkan isinya kedalam penyimpanan air di alat Nano anda. Tidak perlu khawatir alat Nano anda jadi rusak, karena Bio Spray ini bersifat cair, encer, dan tidak berminyak, dan tidak ada endapan.







Leave a Reply