Obat Alami Untuk Mengatasi Bercak Merah pada Kulit Wajah

Bercah Merah di Wajah ,- Bercak merah pada kulit wajah memang dialami oleh sebagian masyarakat di belahan Dunia ini tidak lepas dari negara kita Indonesia, mengenai penyebabnya sejauh ini belum ada data yang faild, sehingga kami belum bisa memastikan. Namun beberapa pendapat mengatakan bahwa penyebab dari timbulnya bercak merah pada kulit wajah bisa karena Iritasi kulit, efek/akibat dari make up, makanan yang dikonsumsi, dan radikal bebas yang ada di udara. Semuanya bisa berpeluang menjadi penyebab bercah merah pada kulit wajah.




Secara medis bercak merah pada kulit wajah ini disebut Rosasea.


Rosacea ( Roz-ay-sha ) merupakan kemerahan pada bagian wajah, kondisi kulit seperti jerawat yang mempengaruhi banyak orang diseluruh Dunia. Pada tahun 2010 penyakit ini diperkirakan mempengaruhi setidaknya 16juta orang di kawasan Amerika Serikat saj belum dan 45juta di seluruh Dunia. Kebanyakan orang yang mengidap Rosacea merupakan kaukasia serta memiliki kulit yang rata. Gejala utamanya yaitu bercak merah atau merah muda, tampak pembuluh darah kecil yang pecah, benjolan merah kecil, yang terkadang berisi nanah, kista merah, ataupun mata merah yang teriritasi. Hampir setiap orang yang menderita tidak pernah menyadarinya, dan menganggapnya seperti hal biasa saja. Namun ternyata Rosasea ini merupakan keadaan kulit kronis dibagian sentral wajah disertai episode peradangan. Dan sangat berbeda dengan yang namanya Jerawat.



Cosake Bio Spray Gold | Obat alami untuk mengatasi bercak merah pada kulit wajah

Bagi siapapun anda yang menderita penyakit Rosacea atau bercak merah pada wajahnya cobalah obati dengan pengobatan 100% alami tanpa efek samping dan mudah digunakan. BIO SPRAY solusi wajah tanpa ribet mengandung berbagai manfaat yang baik bagi kesehatan kulit yang terbukti ampuh. Anda Coba Semprotkan kebagian wajah yang mengalami iritasi dan tunggu selama 7hari lihat perubahannya. | Mengapa ?, Karena Bio Spray merupakan air murni dari penyulingan bunga mawar dan Ion ag+ yang telah disempurnakan. Untuk mengetahui kandungan Bio Spray selengkapnya silahkan klik "About "atau bisa juga Klik Disini...









Leave a Reply